permainan anak edukatif

alat edukatif Selamat datang atas kunjungannya di website toko online kami Mainan Edukatif Balita. Kami menyediakan produk mainan edukatif Flash Card. Kartu bergambar full colour dengan bahan berkualitas yang dirancang secara khusus untuk bermain sekaligus belajar anak. Dapat disesuaikan dengan usia dan perkembangan anak. Flash Card terdapat berbagai jenis dan mudah digunakan. Insya Allah sangat bermanfaat dan efektif untuk mengajarkan kepada anak belajar membaca, berhitung, mengenal huruf abjad, angka, binatang, huruf hijaiyah, warna, bahasa, dll. Lebih jelasnya kami persilakan untuk melihat-lihat produk-produk kami di bawah ini. Terima Kasih. permainan balita
 

Kontak Kami


Jika Anda mempunyai pertanyaan tentang produk-produk yang kami tawarkan di website ini ataupun pertanyaan lainnya, jangan ragu untuk menghubungi kami pada alamat di bawah ini :

Jl. Tlogo Berlian No. 42 RT 04/07
Kelurahan Palebon
Kecamatan Pedurungan
Semarang, Jawa Tengah 50191
Telp. 08122517208 atau 08156635323

Kami juga dengan senang hati mendengarkan tanggapan atau saran Anda untuk situs ini jika Anda mendapatkan sesuatu yang bermanfaat atau beberapa ide tentang bagaimana agar kami dapat memperbaiki demi sempurnanya situs ini.

Silakan menghubungi kami pada nurfarida.aini@gmail.com atau eb.prabowo@gmail.com atau bisa juga melalui chatting via Yahoo Messenger yang dapat Anda klik icon pada sudut kanan atas halaman situs ini.

Kami akan menjawab semua pesan Anda sesegera mungkin.

Terima kasih,

Aini
www.mainanedukatifbalita.blogspot.com

0 comments:

Posting Komentar