permainan anak edukatif

alat edukatif Selamat datang atas kunjungannya di website toko online kami Mainan Edukatif Balita. Kami menyediakan produk mainan edukatif Flash Card. Kartu bergambar full colour dengan bahan berkualitas yang dirancang secara khusus untuk bermain sekaligus belajar anak. Dapat disesuaikan dengan usia dan perkembangan anak. Flash Card terdapat berbagai jenis dan mudah digunakan. Insya Allah sangat bermanfaat dan efektif untuk mengajarkan kepada anak belajar membaca, berhitung, mengenal huruf abjad, angka, binatang, huruf hijaiyah, warna, bahasa, dll. Lebih jelasnya kami persilakan untuk melihat-lihat produk-produk kami di bawah ini. Terima Kasih. permainan balita
 

Kartu Foto untuk Mengajar Bayi Pintar (Rp 30.000,-)


Kartu Foto untuk Mengajar Bayi Pintar merupakan alat bantu berupa kartu bergambar untuk anak untuk memperkenalkan berbagai hal kepada bayi melalui gambar-gambar berbentuk foto.

Hasil penelitian para ahli mengungkapkan bahwa perkembangan otak manusia paling pesat terjadi pada usia 0 sampai dengan 5 tahun. Pada rentang usia ini pula, bayi dan balita akan sangat mudah menyerap segala rangsangan dari lingkungan sekitarnya.

Kartu-kartu foto ini dirancang khusus untuk meningkatkan kecerdasan otak bayi dan balita. Kartu-kartu foto ini berisi materi antara lain pengenalan bentuk, binatang, buah, dan benda-benda yang banyak terdapat di sekitar kita.

Kartu Foto untuk Mengajar Bayi Pintar (EDISI LAMA)

Kartu Foto untuk Mengajar Bayi Pintar berisi :
- 90 lembar kartu full colour
- Ukuran 10 cm x 12 cm
- Insya Allah efektif untuk anak balita usia 1 s/d 3 tahun
- Harga : Rp. 30.000,- (belum termasuk ongkos kirim)

Berikut contoh-contoh lembar foto yang ada di dalam Kartu Foto untuk Mengajar Bayi Pintar.


Kartu Foto untuk Mengajar Bayi Pintar ini dapat membantu meningkatkan daya ingat otak kanan sehingga menambah perbendaharaan benda si anak.

PERHATIAN : EDISI REVISI

Kartu Foto untuk Mengajar Bayi Pintar saat ini mengalami revisi, baik dari segi harga, ukuran kartu, jumlah kartu per kotak/Exp. maupun isi materi di dalamnya, yaitu :
- Jumlah kartu menjadi 80 lembar per kotak/Exp.
- Ukuran kartu menjadi 9 cm x 12 cm
- Dilengkapi Bahasa Indonesia & Inggris
- Harga naik menjadi Rp 35.000,- (belum termasuk ongkos kirim)

Kartu Foto untuk Mengajar Bayi Pintar (Revisi April 2012)

0 comments:

Posting Komentar