permainan anak edukatif

alat edukatif Selamat datang atas kunjungannya di website toko online kami Mainan Edukatif Balita. Kami menyediakan produk mainan edukatif Flash Card. Kartu bergambar full colour dengan bahan berkualitas yang dirancang secara khusus untuk bermain sekaligus belajar anak. Dapat disesuaikan dengan usia dan perkembangan anak. Flash Card terdapat berbagai jenis dan mudah digunakan. Insya Allah sangat bermanfaat dan efektif untuk mengajarkan kepada anak belajar membaca, berhitung, mengenal huruf abjad, angka, binatang, huruf hijaiyah, warna, bahasa, dll. Lebih jelasnya kami persilakan untuk melihat-lihat produk-produk kami di bawah ini. Terima Kasih. permainan balita
 

Kartu Pintar Wudhu dan Sholat (Rp 25000,-)


Kartu Pintar Wudhu dan Sholat untuk anak oleh Aliyah Tsuraya ini memberikan metode yang berbeda dalam melatih belajar sholat untuk anak, yaitu menggunakan metode kartu peraga atau kartu belajar anak.

Kartu Pintar Wudhu dan Sholat ini didisain sedemikian rupa dengan ukuran kartu kurang lebih 10 cm x 13 cm agar praktis digunakan untuk belajar anak. Mulai dari belajar wudhu, belajar sholat yang diawali dengan adzan dan iqamat, dan diakhiri dengan belajar doa dan zikir setelah sholat.

Belajar wudhu untuk anak dengan penjelasan syarat sah wudhu dan hal yang membatalkan wudhu. Gerakan dan urutan tertib wudhu dengan gambar ilustrasi yang menarik dan mendidik. Dilengkapi dengan doa setelah berwudhu dalam tulisan bahasa arab, bacaan cara pengucapan dalam huruf latin dan artinya.



Belajar sholat untuk anak diawali dengan belajar adzan dan iqomat (tulisan bahasa arab, bacaan cara pengucapan dalam huruf latin dan juga artinya). Setelah itu dilanjutkan dengan belajar sholat lengkap dengan gambar ilustrasi dan petunjuk posisi gerakan sholat mulai dari niat, takbirotul ihram, membaca doa iftitah, membaca surat al-fatihah, ruku', i'tidal, sujud, duduk antara dua sujud, tahiyyat awal, tashayud, tahiyyat akhir dan salam. Semua bacaannya lengkap dalam tulisan bahasa arab, cara pengucapan dan juga arti.



Belajar doa dan zikir sesudah sholat untuk anak dengan doa-doa yang disesuaikan untuk belajar anak sehingga mudah untuk dihafalkan. Mulai dengan membaca istighfar, membaca doa (Alloohumma antas salaam), berzikir (Subhanallooh, Alhamdu lillaah, Allohu Akbar), doa untuk kedua orang tua, doa keselamatan dunia dan akhirat, dan zikir pagi dan sore.

Bacaan cara pengucapan dalam huruf latin yang terdapat pada kartu full color berukuran 10 x 13 cm ini dibuat agar anak mudah dalam belajar membaca, menghafal dan mempelajarinya.



Kegunaan dan kelebihan Kartu Pintar Wudhu dan Shalat untuk Anak yang berjumlah 32 kartu ini adalah:

1. Memudahkan anak untuk mempelajari tata cara wudhu dan shalat secara baik dan benar.
2. Memudahkan anak untuk menghafal doa dan bacaan dalam wudhu dan shalat secara tepat.
3. Memudahkan anak untuk memahami tata cara dan bacaan dalam wudhu dan shalat.
4. Sebagai pelengkap pelajaran di sekolah.
5. Mudah dibawa ke mana saja, karena bentuknya yang praktis dan dilengkapi dengan ring.
6. Harga Rp. 25.000,- (belum termasuk ongkos kirim).

3 comments:

perlengkapan baju bayi mengatakan...

produk yang sangat bermanfaat sekali sis

noridayana mengatakan...

bagaimana cara untuk sy order?

Unknown mengatakan...

Bagaimana cara ordernya
Tlg hub di wa : 081281228471

Posting Komentar