permainan anak edukatif

alat edukatif Selamat datang atas kunjungannya di website toko online kami Mainan Edukatif Balita. Kami menyediakan produk mainan edukatif Flash Card. Kartu bergambar full colour dengan bahan berkualitas yang dirancang secara khusus untuk bermain sekaligus belajar anak. Dapat disesuaikan dengan usia dan perkembangan anak. Flash Card terdapat berbagai jenis dan mudah digunakan. Insya Allah sangat bermanfaat dan efektif untuk mengajarkan kepada anak belajar membaca, berhitung, mengenal huruf abjad, angka, binatang, huruf hijaiyah, warna, bahasa, dll. Lebih jelasnya kami persilakan untuk melihat-lihat produk-produk kami di bawah ini. Terima Kasih. permainan balita
 

Syarat dan Kondisi



Pemesanan
  1. Harga yang tercantum adalah harga produk belum termasuk ongkos kirim. Barang pesanan pelanggan akan kami kirimkan setelah pembayaran (jumlah pembelian + ongkos kirim) dan konfirmasi telah kami terima.
  2. Mata uang yang dipakai untuk bertransaksi adalah Rupiah.

Pembayaran dan Pengiriman
  1. Kelalaian penulisan rekening dan informasi lainnya atau kelalaian pihak Bank bukan menjadi tanggung jawab kami.
  2. Untuk pengiriman, kami menggunakan jasa pengiriman JNE dengan tarif reguler, kecuali ada permintaan khusus dari pelanggan untuk menggunakan layanan tarif lainnya.
  3. Jika barang gagal sampai ke alamat tujuan yang disebabkan kesalahan jasa pengiriman atau kesalahan kami, dan pemesan dapat memperlihatkan bukti transfer, maka kami akan mengganti uang pemesan sepenuhnya.
  4. Jika barang gagal sampai ke alamat tujuan yang disebabkan kesalahan dalam memberikan alamat dan mengakibatkan barang tidak sampai (tidak diterima) bukan menjadi tanggung jawab kami.
  5. Jika pemesan menyatakan kirimannya tidak diterima, tetapi pihak kami dan jasa pengiriman telah mempunyai bukti bahwa barang telah diterima berupa tanda tangan dan nama jelas penerima, maka uang pemesan tidak diganti.
  6. Kami menjamin semua barang telah dicek sebelum dikirim kepada pelanggan. Jika terjadi kerusakan pada barang semasa dalam perjalanan, dalam waktu 24 jam setelah barang diterima silakan menghubungi kami melalui sms/telepon untuk mendapatkan penjelasan mengenai proses retur barang. Syarat mutlak barang tidak dipakai dan paling lama dikembalikan ke kami 2 x 24 jam setelah barang diterima.

Pembatalan
  1. Transaksi hanya dapat dibatalkan apabila barang belum kami kirim. Untuk transaksi yang dibatalkan, dikenakan Biaya Pembatalan yang besarnya telah ditentukan.
  2. Pembatalan pada saat konfirmasi pembelian (sesaat setelah order pemesanan dilakukan dan belum dilakukan pembayaran) tidak dikenakan biaya pembatalan.
  3. Pembatalan transaksi hanya dapat dilakukan melalui telepon.
  4. Kami berhak menolak transaksi apabila dirasa perlu (karena alasan yang kuat yang tidak bisa disebutkan) dan jika telah melakukan pembayaran maka akan dikembalikan penuh.
  5. Simpan bukti transfer atau bukti setor jika sewaktu-waktu diperlukan.

0 comments:

Posting Komentar