permainan anak edukatif

alat edukatif Selamat datang atas kunjungannya di website toko online kami Mainan Edukatif Balita. Kami menyediakan produk mainan edukatif Flash Card. Kartu bergambar full colour dengan bahan berkualitas yang dirancang secara khusus untuk bermain sekaligus belajar anak. Dapat disesuaikan dengan usia dan perkembangan anak. Flash Card terdapat berbagai jenis dan mudah digunakan. Insya Allah sangat bermanfaat dan efektif untuk mengajarkan kepada anak belajar membaca, berhitung, mengenal huruf abjad, angka, binatang, huruf hijaiyah, warna, bahasa, dll. Lebih jelasnya kami persilakan untuk melihat-lihat produk-produk kami di bawah ini. Terima Kasih. permainan balita
 

Kartu Bayi Belajar Membaca Seri-1 (Rp 45.000,-)


Kartu untuk Bayi Belajar Membaca Seri-1 merupakan kartu belajar yang dirancang secara khusus, Anda dapat mengajar balita membaca. Begitu mudah sehingga pengasuh bayi pun bisa mengajarkannya.

Para pakar di bidang perkembangan anak mengatakan bahwa saat anak berusia nol sampai lima tahun, kecerdasannya berkembang sangat pesat. Anak belajar berbagai hal sejak lahir. Membaca merupakan salah satu pelajaran penting yang bisa diajarkan pada bayi yang berusia 6 bulan ke atas.

Bila diajarkan sejak usia dini, seorang bayi bisa membaca sebuah kata pada usia 1 tahun, sebuah kalimat pada usia 2 tahun dan sebuah buku pada usia 3 tahun.

Kartu untuk Bayi Belajar Membaca Seri-1 (EDISI LAMA)


Khusus untuk balita usia 6 bulan +.
Seri I berisi 100 kartu / 100 kata-kata.
Bonus 80 gambar full colour.
Ukuran : 25,5 cm x 10 cm.
Harga : Rp. 45.000,- (belum termasuk ongkos kirim).

Telah terbukti efektif untuk mengajar bayi dan batita membaca, termasuk anak-anak berkebutuhan khusus. Hanya belajar 3 menit sehari, tapi hasilnya sangat mengagumkan.

Dilengkapi panduan untuk program belajar 36 hari. Insya Allah praktis dan efektif.

PERHATIAN : EDISI REVISI

Kartu untuk Bayi Belajar Membaca Seri-1 saat ini mengalami revisi, baik dari segi ukuran kartu maupun isi materi di dalamnya, yaitu :
- Jumlah kartu tetap 100 kartu / 100 kata
- Ukuran kartu menjadi 25 cm x 8 cm
- Bonus 80 gambar full colour (tidak ada)
- Harga tetap Rp 45.000,- (belum termasuk ongkos kirim)

Kartu untuk Bayi Belajar Membaca Seri-1 (EDISI BARU)

0 comments:

Posting Komentar