permainan anak edukatif

alat edukatif Selamat datang atas kunjungannya di website toko online kami Mainan Edukatif Balita. Kami menyediakan produk mainan edukatif Flash Card. Kartu bergambar full colour dengan bahan berkualitas yang dirancang secara khusus untuk bermain sekaligus belajar anak. Dapat disesuaikan dengan usia dan perkembangan anak. Flash Card terdapat berbagai jenis dan mudah digunakan. Insya Allah sangat bermanfaat dan efektif untuk mengajarkan kepada anak belajar membaca, berhitung, mengenal huruf abjad, angka, binatang, huruf hijaiyah, warna, bahasa, dll. Lebih jelasnya kami persilakan untuk melihat-lihat produk-produk kami di bawah ini. Terima Kasih. permainan balita
 

Kartu Foto Mengenal Binatang (Rp 20.000,-)


Kartu Foto Mengenal Binatang ini merupakan salah satu alat edukatif dalam format foto yang bermanfaat bagi anak agar dapat mengenal binatang darat, laut dan udara.

Koleksi flash card 40 kartu binatang yang full colour ini Insya Allah sangat efektif untuk dipergunakan sebagai alat edukatif pelajaran dan permainan untuk anak usia 2 sampai 5 tahun.

Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris
Ukuran kartu : 7,5 cm x 9 cm
Harga : Rp. 20.000,- (belum termasuk ongkos kirim)


Terbukti efektif sebagai alat edukatif yang dapat menunjang program PAUD (Pendidikan Anak Usia Dini).


PERHATIAN : EDISI REVISI

Kartu Foto untuk Mengajar Bayi Pintar saat ini mengalami revisi, baik dari segi harga, ukuran kartu, maupun isi materi di dalamnya, yaitu :
- Ukuran kartu menjadi 9 cm x 12 cm
- Dilengkapi Bahasa Indonesia & Inggris
- Harga naik menjadi Rp 25.000,- (belum termasuk ongkos kirim)

Kartu Mengenal Binatang (Revisi April 2012)

0 comments:

Posting Komentar