permainan anak edukatif

alat edukatif Selamat datang atas kunjungannya di website toko online kami Mainan Edukatif Balita. Kami menyediakan produk mainan edukatif Flash Card. Kartu bergambar full colour dengan bahan berkualitas yang dirancang secara khusus untuk bermain sekaligus belajar anak. Dapat disesuaikan dengan usia dan perkembangan anak. Flash Card terdapat berbagai jenis dan mudah digunakan. Insya Allah sangat bermanfaat dan efektif untuk mengajarkan kepada anak belajar membaca, berhitung, mengenal huruf abjad, angka, binatang, huruf hijaiyah, warna, bahasa, dll. Lebih jelasnya kami persilakan untuk melihat-lihat produk-produk kami di bawah ini. Terima Kasih. permainan balita
 

Kartu Foto untuk Mengajar Bahasa Inggris (Rp 30.000,-)


Kartu foto belajar bahasa inggris untuk balita merupakan alat bantu untuk memperkenalkan bahasa inggris kepada anak-anak dengan cara yang menyenangkan. Anak-anak sangat suka dengan permainan. Alangkah baiknya di dalam permainan itu mereka dapat sekaligus belajar.

Selain belajar bahasa inggris, anak juga akan mengenal berbagai macam gambar dalam format foto yang menarik, misalnya foto aktivitas, alam, benda, emosi, profesi, dll.

Kartu belajar bahasa inggris ini berisi :
- Isi : 72 lembar kartu full colour
- Ukuran : 10 cm x 12 cm
- Flash card 2 bahasa (Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris)


Insya Allah efektif untuk anak usia 3 s/d 5 tahun
Harga : Rp. 30.000,- (belum termasuk ongkos kirim)


Belajar bahasa inggris untuk balita dengan kartu foto menjadi lebih efektif dan menyenangkan.

0 comments:

Posting Komentar