permainan anak edukatif

alat edukatif Selamat datang atas kunjungannya di website toko online kami Mainan Edukatif Balita. Kami menyediakan produk mainan edukatif Flash Card. Kartu bergambar full colour dengan bahan berkualitas yang dirancang secara khusus untuk bermain sekaligus belajar anak. Dapat disesuaikan dengan usia dan perkembangan anak. Flash Card terdapat berbagai jenis dan mudah digunakan. Insya Allah sangat bermanfaat dan efektif untuk mengajarkan kepada anak belajar membaca, berhitung, mengenal huruf abjad, angka, binatang, huruf hijaiyah, warna, bahasa, dll. Lebih jelasnya kami persilakan untuk melihat-lihat produk-produk kami di bawah ini. Terima Kasih. permainan balita
 

Kartu Pintar Membaca Suku Kata


Menurut para pakar di bidang perkembangan anak, 5 tahun pertama adalah masa keemasan perkembangan otak manusia. Banyak hal yang bisa diajarkan kepada anak dalam suasana bermain. Salah satunya adalah belajar membaca.

Kartu Pintar Membaca Suku Kata merupakan salah satu mainan edukatif untuk balita berupa kartu belajar sebagai alat bantu untuk mengajar anak membaca suku kata seperti yang diajarkan di sekolah.

Cara mengajarkannya sangat mudah dan dapat disesuaikan dengan usia dan perkembangan anak.

Keunggulan Kartu Pintar Membaca Suku Kata ini adalah
- Ukuran : 7,5 cm x 9 cm
- Isi : 80 kartu dan 200 kata
- Untuk usia : balita
- Harga : Rp. 30.000,- (belum termasuk ongkos kirim)


Insya Allah bisa menjadi alat bantu yang efektif untuk menunjang program Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD).
Berikut adalah salah satu contoh isi Kartu Pintar Membaca Suku Kata. Pada sisi depan kartu terdapat kata berawalan dengan suku kata "du" dan ada gambar durian serta di bawahnya tertulis cara mengeja kata durian. Sedangkan di sisi belakang kartu tertulis contoh kata lainnya yang berawalan dengan suku kata "du", yaitu dunia dan duafa. Lalu kita dapat menjelaskan kepada anak apa itu dunia dan apa itu duafa.

Kartu Pintar Membaca Suku Kata ini didesain dengan gambar-gambar yang menarik dan tulisan yang berwarna pada tiap suku kata sehingga membuat anak senang belajar membaca.


Belajar membaca membuat anak Indonesia menjadi pintar.

0 comments:

Posting Komentar